Profile

Ikhtisar

LMS

PT Lintas Marga Sedaya (LMS) adalah perusahaan yang memegang hak konsesi jalan tol Cikopo - Palimanan (Cipali) di provinsi Jawa Barat selama 35 tahun dengan cakupan panjang 116,75 km. Jalan tol Cipali terbentang dari Cikopo KM 72 ke kabupaten Purwakarta, Kabupaten Subang, Kabupaten Indramayu, Kabupaten Majalengka dan berakhir di Palimanan Kabupaten Cirebon KM 188. Tol Cipali diyakini akan menjadi jalur distribusi barang serta jalur transportasi masyarakat yang utama bagi Pulau Jawa dan akan berdampak positif terhadap pertumbuhan kawasan industri, perumahan, perkantoran dan pariwisata serta agrobisnis. Tol Cipali merupakan bagian dari sistem jalan tol Trans Jawa yang menghubungkan mulai dari jalan tol Merak hingga ke Surabaya. Tol Cipali berada diantara Jakarta - Cikampek dan jalan tol Palimanan - Kanci.

Sejak diresmikan pada 13 Juni 2015, jalan tol Cipali terbukti memangkas rute Cikampek - Palimanan hingga 40 km dibanding melewati jalur Pantura. Saat ini kepemilikan PT. Lintas Marga Sedaya dimiliki oleh perusahaan infrastruktur PLUS Expressways International Berhad, bagian dari UEM Group Berhad dan PT Bhaskara Utama Sedaya yang merupakan bagian dari Astra Tol Nusantara.

Arti Logo LMS :

Lingkaran yang merupakan bagian besar dari logo ini melambangkan perusahaan yang KOKOH, penuh dengan semangat dan integritas untuk mencapai kesuksesan. Bentuk lingkaran luar yang berwarna biru navy juga mencerminkan KEAMANAN, KEKUATAN, KETAHANAN, dan TEAMWORK yang menjadi kebanggaan baik bagi perusahaan, konsumen (memberikan pengalaman yang tak terlupakan bagi pengguna nya) serta menjadi kebanggaan bagi karyawan yang bekerja. Bentuk lingkaran yang mengecil di bagian atas dan besar di bagian bawah untuk menunjukan perusahaan yang solid dan memiliki dasar yang kuat dan kokoh dan memberikan visual yang dinamis dan inovatif.

Tiga Garis melengkung yang melintasi lingkaran membesar di ujung satunya memberikan visual seperti sudut perspektif jalanan yang menunjukan kesan yang CEPAT dan DINAMIS dan juga mem- berikan visual yang menunjukan PT. Lintas Marga Sedaya bergerak di bidang infrastruktur (Jalan Tol), Dan 3 Garis ini juga merupakan simbolis dari 3 misi PT. Lintas Marga Sedaya.

Karakter Typeface yang digunakan adalah tipe Sans Serif dengan karakter Condensed memberikan impresi yang MODERN, KOKOH, MANDIRI, KUAT, CEPAT, dan DINAMIS. Penulisan Cikopo-Palimanan Toll Road sebagai kesatuan dari logo untuk memberi penjelasan bidang usaha PT. Lintas Marga Sedaya.

Hijau melambangkan keharmonisan, keamanan, pertumbuhan dan menunjukan bahwa PT. Lintas Marga Sedaya selalu menjadi perusahaan yang memperhatikan aspek lingkungan, menjadi perusahaan yang selalu menjaga dan merawat lingkungan dan menciptakan infrasturktur yang ramah lingkungan. Warna hijau yang dipakai juga melambangkan salah satu shareholder (PLUS Expressways International Berhad).

Biru yang digunakan melambangkan perusahaan yang KOKOH, KUAT, dapat dipercaya dan diandalkan (KOMPETEN). Dark navy blue yang digunakan juga menunjukan karakter penuh kepercayaan, kekuatan, dan otoritas tanpa melupakan aspek kestabilan, kecerdasan dan kesatuan.

Orange yang digunakan menunjukan ANTUSIAS, KEHANGATAN, KREATIFITAS, dan SEMANGAT dari PT. Lintas Marga Sedaya untuk selalu berinovasi mengembangkan infrastruktur yang berguna dan berdampak positif bagi masyarakat sesuai dengan visi dari PT. Lintas Marga Sedaya. Warna orange yang dipakai juga melambangkan salah satu shareholder (ASTRA Infra Toll Road).